Memaksimalkan Fitur Win 7 Starter

Thursday, August 02, 2012 0 Comments

Pertama saya akan menerangkan kekurangan apa saja yang ada di win 7 starter menurut saya, setelah itu saya akan memberikan solusi untuk memaksimalkan fitur Windows 7 Starter.



  1. Windows 7 Starter tidak dapat berganti background atau tema.
  2. Tidak adanya fitur Aero seperti yang ada di Windows 7 Home Premium sampai ke Windows 7 Ultimate.
  3. Windows 7 Starer tidak support untuk 64 bit.
  4. Tidak adanya Gpedit.msc  (Group Policy Editor)
  5. Tidak support untuk Tablet PC (Tidak Ada Fitur Windows Touch,)
  6.  Maksimal RAM hanya 2 GB.

Saya Mempunyai Beberapa Solusi Untuk Windows 7 Starter Kamu.

  1. Untuk masalah pertama dan kedua saya punya solusinya baca ini Aero Patch Untuk Windows 7 Starter
  2. Solusi untuk masalah no 3, no 5, dan no 6 anda harus mengupgrade Windows 7 Starter anda ke Windows 7 Home Premium keatas dengan menggunakan Windows Anytime Upgrade.
  3. Yang sering otak-atik menggunakan Gpedit.msc (Group Policy Editor) pasti anda sangat bingung kok tidak ada Gpedit.msc di Win 7 Starter ? , Tenang Saya ada solusinya download disini.
  4. Setelah Itu Download Tema-tema yang keren, Download Disini.

Laptop Saya menggunakan Windows 7 Starter dan solusi yang ada di atas sudah saya pernah saya praktekan di laptop saya.
Ini ScreenShootnya :


Klik Gambar Untuk Memperbesar


 

Terimakasih Telah Membaca Artikel Ini :)


Copy Paste Adalah Pekerjaan Seorang Pecundang © YohanesOctavian.blogspot.com

Yohanes Octavian

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar:

Ping your blog, website, or RSS feed for Free