Ganti Tulisan Apapun Di Mozilla FireFox dengan Add On Fire Bug

Sunday, September 02, 2012 0 Comments


    Kali ini saya akan membagikan addon mozilla firefox yang menurut saya unik, Addon tersebut adalah Fire Bug, yap software ini untuk yang suka iseng2 terhadap teman atau pacar :D.

ini salah satu screen shootnya :

Waktu Coba2 FireBug :D

1. Download Dulu FireBug Di www.getfirebug.com kemudian pilih instal FireBug.
2. Setelah Terinstal restart Mozilla FireFox (Tutup Mozilla Kemudain Jalankan Kembali)
3. Saya Ada Contoh Cara Mengganti Kata2 Di Facebook :

Ini ScreenShoot sebelum diganti dengan firebug

Klik Kanan Di Mozilla kemudian pilih inspect elemen with firebug (Klik Kanan > Pilih yang bawah sendiri)

Copy kata2 yang ingin anda ganti kemudian paste ke kotak pencarian (Kotak Warna Biru) kemudian akan ketemu kata2 yang anda copy tadi (lihat kotak merah). Di situ akan ketemu kata2 yang anda copy tadi, ganti kata yang seperti di kotak merah sesuai keinginan mu misalkan miss :) saya ganti menjadi www.yohanesoctavian.blogspot.com.

Yang Pertama statusnya miss :) saya ganti menjadi www.yohanesoctavian.blogspot.com

*Ini hanya terlihat hanya di mozilla anda, jadi komputer lain melihat sesuai dengan yang asli bukan yang editan dari kita.
CopyRight Yohanesoctavian.blogspot.com

Yohanes Octavian

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar:

Ping your blog, website, or RSS feed for Free