Review Game Simulasi Kereta Api Train Simulator 2012 Alias Railworks 3

Thursday, February 28, 2013 3 Comments

  Kali Ini saya akan mulai update blog lagi setelah keyboard saya hang, kali ini saya akan mereview game simulasi kereta api Train Simulator 2012 Alias Railworks 3. Game Train Simulator 2012 Alias Railworks 3 ini adalah Game Simulasi Kereta api yang sangat seru dimainkan, kita dapat bermain secara bebas atau secara misi.

Kalau Kita bermain secara bebas alias Freeroam kita dapat memilih tempat atau jalur yang anda inginkan, kita dapat memilih lokomotif dan memasang gerbong sesukanya.





game simulasi kereta api Train Simulator 2012 Alias Railworks 3 ini kita bisa main secara mission. kita harus mengantarkan gerbong pada jalur tertentu dan harus sampai tepat pada waktunya . Kurang lebih untuk memainkan mission mode kita memerlukan waktu bermain sekitar 30  menit - 2 jam permain untuk sekali permainan misi, Tapi permainan ini seru dan tidak membosankan... kita bisa melihat pemandangan yang indah seta kita bisa merasakan beberapa scenery effects yg indah di game ini.

Ini beberapa Scren Shootnya :









Pingin main game Train Simulator 2012 Alias Railworks 3 ? :D Sewa kaset instalanya saja ya di toko rental kaset game terdekat :p hahahahaha maaf saya ga punya link downloadnya...

Sekian dan terimakasih.


Yohanes Octavian

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

3 comments:

  1. Betul, game ini termasuk rekomendasi ke-2 dari koleksi game simulator yg ane miliki.Mungkin untuk yg baru bermain tentu akan merasa kebingungan tapi jangan khawatir bro...ikuti aja tutorial awal dari game ini.Secara ane juga belajar secara otodidak sama persis saat main microsoft flight simultor, butuh kesabaran dan rajin tanya-tanya mbah subur eh...mbah gugelll....pokoknya, ciamik dah...ane beli game ini dari kenalan online di surabaya...

    ReplyDelete

Ping your blog, website, or RSS feed for Free